Cara Menggunakan Inject Squid SSH Internet Gratis

Cara Menggunakan Inject Squid SSH Internet Gratis

Inject mode Squid dan Inject ori atau selain squid, terkadang kita sebagai newbie dalam memakai SSH untuk internetan gratis atau gretongan, kita menjumpai masalah dengan istilah-istilah yang ada di dalam sebuah forum atau komunitas tertentu.

Nah oleh karena itulah akhirnya saya putuskan untuk posting, namun ini sebenarnya bukan hal yang rumit, yang bukan hal yang rumit bua anda-anda yang tau akan hal ini, lalu bagaimana dengan anda yang belum tau apa itu squid proxy dan selainnya?

sebenarnya hal ini pernah saya alami, saat saya menggunakan inject yang di dalamnya ada mode Squid, sebenarnya squid apaan yah? kok tidak mau konek kalau saya pake squid? setelah pencarian ternyata pada kolom squid harus ada domain/proxy yang di isikan (ini asumsi saya waktu itu). setelah beberapa hari ternyata dan ternyata, berikut jawabannya:

Pertama saya akan memberi sahabat dua contoh, inject Squid dan Inject Non Squid
Inject Squid 2015
Inject Squid
Inject Squid ini saya ambil screenshot dari Inject Telkomsel Mei 2015 yang saya posting beberapa waktu yang lalu.
Inject Fornesia
Inject Fornesia
Inject Non Squid ini saya ambil contoh dari Inject Fornesia

Lalu bagaimana cara menggunakan Inject Squdi? Kalau non squid atau tanpa squid seperti contoh inject Fornesia di atas kan, Tinggal star saja, lalu squid bagaimana? Caranya adalah pada kolom Squid di isi dengan host dari akun SSH sahabat, yang mana itu Host? berikut contoh host dari Akun SSH

Contoh sahabat punya akun SSH
Host : 23.314.342.23
Port : 443
Username : Rahman Wangsyah
Password : ********

Dari contoh di atas, yang saya beri warna merah adalah host yang harus di masukan di kolom Squid pada inject, lihat di bawah ini contoh dari Inject squid yang telah di isi dengan Host, lalu tinggal pilih Star atau jalankan Injectnya.
Inject Squid yang telah diisi Host
Nah semoga sahabat kini telah memahami cara menggunakan inject SSH mode squid, untuk rujukan bagi teman-teman yang mau belajar atau memulai menggunakan SSH silahkan kunjungi artikel berikut

Mengenal SSH
  1. Cara Internetan gratis SSH lengkap dengan Gambar
  2. Apa itu Bitvise, cara kerja dan fungsinya? Download Bitvise
  3. Apa itu Proxifier, cara kerja dan fungsinya? Download Proxifier
Inject SSH

·        Inject Telkomsel Mei 2015
·        Inject Tri Mei 2015 Work
·        Inject XL work 2015

6 komentar

Makasih gan ilmunya sangat berguna nih! Salam kenal aja yah

thanks infonya gan... bermanfaat sekali

ada yang jualan akun SSH untuk simpati gan ?

Mungkin maksud agan Ubai akun SSH yah, di grup facebook banyak gan. kalau sudah punya akun SSH, untuk kartu apa saja bisa gan, yang penting ada injectnya yang work.
kalau untuk simpati kurang tau gan, karena kebanyakan pakai kartu As, Tri, Im3 dan XL, hanya itu yang pernah saya coba

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon