Inject Telkomsel 4 Juni 2015

Selamat Tanggal 4 bulan Juni tahun 2015 sahabat, hehe. Dalam proses pencarian inject mode ori, akhirnya saya temukan sebuah inject yang pastinya jika anda seorang penikmat SSH pasti tau dengan Fornesia, yah penyedia dan developer atau secara sederhananya pembuat inject.

Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi inject dari fornesia, inject yang baru ini sebenarnya masih berstatus Tester atau percobaan, namun tenang seperti biasa, sebelum saya share di blog ini tentunya saya harus tes dulu injectnya, nah berikut adalah hasil testing saya

Inject Telkomsel 4 Juni 2015
LULUS TES Inject Telkomsel 4 Juni 2015
Nah di atas adalah penampakan saat saya menguji coba inject dari FNS ini, di dalam inject ini ada beberapa Mode, dari hasil uji coba saya mode Ori1, Ori2 dan Lp Ori1 serta Lp Ori2 berhasil konek, dan yang lain gagal, Tapi tidak menutup kemungkinan di TKP sahabat mode selain yang saya sebutkan di atas bisa konek, saat saya uji coba, saya menggunakan Apn : internet dengan Ip 10.19x, hasilnya cukuplah untuk memenuhi kebutuhan sahabat. Loading transfernya juga cepat, jadi nyaman untuk browsing, untuk download silakan sahabat sendiri mencobanya. Oh iya hampir lupa, mungkin berikut beberapa referensi untuk sahabat yang baru dalam dunia SSH:
  1. Cara Internetan gratis SSH lengkap dengan Gambar
  2. Apa itu Bitvise, cara kerja dan fungsinya? Download Bitvise
  3. Apa itu Proxifier, cara kerja dan fungsinya? Download Proxifier
  4. Cara Menggunakan Inject Mode Squid
  5. Tools Wajib penikmat SSH
  6. Alat Tempur (Selengkapnya)
nah kitaa lanjut ke Topik pembahasan, cara penggunaan inject Telkomsel ini juga cukup mudah sahabat, berikut cara penggunaannya secara sederhana
  1. Buka dulu injectnya
  2. Pilih mode (saran saya pilih mode yang telah saya uji coba, jika sahabat tidak tau, mungkin sahabat perlu membaca kembali dari awal artikel ini)
  3. Setelah itu pilih ip/host pada inject yaitu 10.1.89.130 (sudah ada di inject kok)
  4. Biarkan Port 8000 (default)
  5. Star Inject
  6. Sesuaikan Listen Port inject pada Bitvise (LP : 8758)
  7. Tentunya Sesuaikan juga Bitvise dengan Proxifier
  8. Terakhir star deh
Nah jika masih bingun cara penggunaanya silakan parkir komentar di bawah, insya allah jika ada kesempatan saya akan balas komentar sahabat. Ok langsung saja, silakan download inject tsel 4 Juni 2015 dari Fornesia di bawah ini

2 komentar

Maaf bertanya :)
Memangnya apa kelebihan IP 10.19x gan ?

haha iya gan jangan ragu,
mungkin untuk kelebihannya tidak ada gan, tapi ada beberapa inject atau trik yang mengharuskan menggunakan ip 10.19 agar bisa konek gan. ip yang didapat tergantung trik serta paket yg di gunakan sebenarnya

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon