Base TH 7 Terbaik dan formasi terkuat clash of clans

Berbicara Clash Of Clans tentunya kita akan menemukan sebuah desa atau Village, nah sudah sampai dimana permainan sahabat dalam membangun sebuah desa?
ok langsung saja, sekarang penulis akan membagikan layout atau Base TH 7 terbaik dan terkuat versi penulis sendiri. ini dia screenshotnya

Screenshot_2015-09-15-17-25-17

Dengan formasi seperti di atas dijamin village anda akan menjadi semakin kuat, jadi sumber dari formasi ini saya dapatkan dari saudara Saiful, Saudara saiful sendiri mengatakan selama memakai formasi seperti di atas yang dulunya selalu saja minus tropi dengan kata lain Kalah dari serangan yang datang, sekarang sudah tidak lagi, sambung saudara saiful dalam pengalamannya memakai formasi di atas dia mengatakan sanagat merekomendasikan untuk BAse TH 7. nah berikut layout pertahanannya.
Screenshot_2015-09-15-17-28-47
Nah bagaimana sahabat? begitulah yang dapat saya sampaikan tentang Base Th 7 terbaik dan terkuat dalam permainan COC. semoga bermanfaat.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon