#DariJadi A Film


Assalamualaikum wr,wb.

Setelah sekian lama tidak nge blog lagi karna sibuk dengan pengambilan gambar serta editing saya memohon maaf kepada pengunjung setia Jeneponto Info.
Kali ini saya akan share film yang baru-baru ini telah selesai saya edit.
Film ini adalah asli kisah saya dan film ini di buat dalam rangka Ulang tahun fifgroup yang ke 25.


Oh iya bagi teman-teman semua ayoo ikutan lomba #DariJadi Short Movie yang di adakan FIFGROUP juga siapa tau sahabat sekalian bisa dapat hadia Total 50 jt dan masih banyak lagi untuk info lengkapnya silahkan ke situs resminya di http://www.fifgroup.co.id

untuk melihat film saya silahkan sahabat semua ke Sini(#DariJadi A Film)

Sekian yang dapat saya sampaikan pada malam ini semoga bermanfaat kepada sahabat sekalian.
Wassalam :D

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon