Keterbatasan pada hakikatnya kreatifitas

Keterbatasan pada hakikatnya kreatifitas

Asslamualaikum wr,wb
Jaringan internet di daerah saya tepatnya di Parang Labbua tidak menangkap signal HSDPA yang ada cuma EDGE dan GPRS sedangkan keperluanku dalam dunia Maya tidak bisa terpenuhi dengan bermodalkan signal Edge dan GPRS doang akhirnya saya putuskan untuk mencari solusi memperkuat signal HSDPA,setelah beberapa jam keliling-keliling di blog teman,saya menemukan solusi memperkuat signal modem yaitu dengan menggunakan antena yang menangkap frekuensi 1900 MHz(Contohnya Antena Yagi 1900)harga antena tersebut ternyata lebih besar dari pada Nominal uang di kantong saya hehe
:D
Singkat cerita,saya tidak punya modal untuk beli Antena penangkap sinyal 1900 MHz untuk modem GSM milik saya,akhirnya belajar buat sendiri
cari rangkaian kiri-kanan


Kesimpulannya: '' Keterbatasan kadang membuat kita jadi lebih kreatif''
nah seperti film buatanku ini A film Jeneponto

Wassalam :D

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon