Trafik Blog Naik drastis, Ini rahasianya

Sebenarnya ini adalah hal yang sederhana, terkadang kita sebagai blogger pemula termasuk saya sendiri menginnginkan trafik penayangan ataupun jumlah visitor di blog menjadi beribu-ribu, cepat dan simpel. Mencari di goole dengan keyword 'Tips agar blog bertrafik tinggi' atau 'membuat blog bertrafik tinggi tanpa Seo' dll.



Cara Gila Menaikan Trafik Blog
Itu adalah wajar, yah wajar, karena saat ini saya merasakan hal tersebut, saya alami hal tersebut, lihat blog teman yang lain, kok trafiknya tinggi, blog saya kok rendah, itu adalah penyakit blogger pemula, termasuk saya. Seharian saya cari tips dan trik untuk menaikan trafik, dan gilanya ada yang menganjurkan untuk copas artikel tetangga yang nomor satu di pencarian dan mengeditnya sedemikian rupa lalu publikasian, usahakan update sebanyak-banyaknya.

Cari situs-situs yang menyediakan Submit gratis ataupun premium, trus masukan alamat blog sahabat disana lalu klik submit, berkomentar di blog-blog tetangga lalu tinggalkan link blog sahabat disana, mencari blog-blog zombie, hal ini yang kita lakukan terus menerus dan berulang-ulang kali, hingga akhirnya kita melupakan Blog kita sendiri, yaitu Artikelnya.


Kenapa bisa begitu? mungkin karena dari awal kita membuat blog bukan untuk berbagi, yah bukan untuk berbagi tapi mencari Dollar dari google Ads atau penyedia iklan lainnya, blog dipenuhi dengan short link atau apa namanya. Kita maunya yang instan, cepat dan serba buru-buru.

Hampir segala cara saya lakukan, kemungkinan sahabat juga begitu, Dari copy paste artikel, submit blog saya pada beberapa penyedia submit blog gratis yang katanya mendatangkan trafik tinggi, membandingkan blog kita dengan blog tetangga. dan anehnya itu kita lakukan setiap hari.

Kenapa kita tidak menulis artikel saja?

Kenapa kita menginginkan trafik yang tinggi sedangkan Artikel kita hasil copy paste?
Kenapa kita inginkan yang instan?

Itu wajar karena kita adalah manusia.
Jadi bagaimana Cara Gila Menaikan Trafik blog kita dengan mudah?

Caranya sangat simpel yaitu "Update Artikel sahabat, Artikel yang berkualitas dan paling penting Hasil buatan sendiri"

Gila kan caranya? mungkin sebagaian sahabat beranggapan artikel ini tidak berguna, yah berguna atau tidaknya yang penting paling pertama adalah Artikel Orisinil, setelah terbiasa dengan membuat artikel orisinil lalu melangkah ke tahapan selanjutnya, yaitu artikel yang berkualitas. karena jika sahabat mementingkan kualitas baru orisinil, ada kemungkinan COPYPASTE lah jalan yang sahabat gunakan.
sebagaimana pesan Mbak Indri Lidiawati yang saya kutip dari websitenya juragancipir.com.
Jika anda ingin memiliki blog bertrafik tinggi, maka anda harus bisa menulis artikel orisinil sebanyak-banyaknya. Jika anda adalah seorang blogger fulltime, maka anda harus setiap hari menulis dan menulis di blog. Trafik blog anda tergantung kemampuan anda sendiri dalam menulis di blog. Nasib blog anda terletak di tangan anda sendiri, bukan terletak di tangan pembaca.
* Bisakah anda melakukan update artikel sehebat mereka yang sukses? Kenapa tidak?! Saya yakin 100% anda bisa! Asalkan anda tidak malas. Anda adalah orang yang cerdas, manfaatkanlah kecerdasan yang anda miliki untuk menulis. Dengan demikian, maka anda akan memiliki blog bertrafik tinggi dan sekaligus menjadi orang yang bermanfaat bagi anda sendiri dan juga bagi para pembaca.
Nah dari situlah, akhirnya saya putuskan untuk fokus kepada keorisinilan dan kualitas Artikel di blog ini dan itulah cara Gila dan Ampuh menaikan trafik blog, bagaimana dengan sahabat?
Lalu bagaimana membuat artikel yang sangat berkualitas dan cepat menjadi nomor satu di search enggine? berikut adalah rahasianya:
Membuat Artikel Berkualitas SEO

8 komentar

hadir agan komen baliknya ditunggu di www.peternakhebat.com dan www.materirppdansilabus.blogspot.com

ooh iya gan makasih :D maaf lambat

bener banget gan, itu udah ane terapin di blog ane gan, tapi masih baru mau mulai sih.
bisa di cek nih di TKP nya
http://ceritakin.blogspot.com/

ane juga masih gitu gan, ya walaupun visitor masih dikit tapi bangga dengan hasil karya sendiri. cek aja di http://alanwar32.blogspot.com

Iya gan, kebanyakan begitu penyakit kita sebagai pemula hehe:2thumbup

Hehehe iya gan, saya juga baru mulai, lanjutkan gan :iloveindonesia

wah ane yang mau belajar di kang soni nih hehe

Jual Baju wanita import murah hanya di Toko Mika
www.tokomika.blogspot.com

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon