Cara Membuat Artikel Berkualitas SEO

Cara Membuat Artikel Berkualitas Dewa
1000 postingan blog dapat dikalahkan dengan 1 postingan Berkualitas dewa

Sebenarnya faktor utama trafik blog sahabat meningkat drastis adalah ke orisinilan sebuah konten yang berada di Blog sahabat, seperti rahasia trafik blog meningkat drastis yang saya share di SINI. Lalu bagaimana tehknik membuat artikel yang Seo? Berikut:
Cara Membuat Artikel Seo Tampil pertama di Search Enggine

Menentukan Judul Artikel yang SEO


Dari mata turun ke hati, mungkin itulah ucapan yang dapat mewakili Judul dari sebuah artikel, Judul artikel ibarat cover dari sebuah buku atau majalah, semakin menarik maka peluang untuk menarik peminat artikel tersebut semakin besar, buatlah judul artikel yang terdiri dari 5 Kata, singkat dan jelas namun mewakili semua isi artikel sahabat.
Untuk lebih jelasnya cara mengoptimalkan judul artikel untuk seo dengan berbagai cara seperti menggunakan Kata Ajaib, dan sebagainya silahkan ke artikel berikut:
Cara Jitu Mengoptimalkan Seo dengan Judul Artikel

Buatlah isi artikel yang orisinil


tahap inilah yang membuat kebanyakan blogger pemula macet di tengah jalan, awalnya membuat artikel sendiri, dua hari kemudian cari-cari blog yang akan di copas artikelnya dan seterusnya, hingga datang pada suatu waktu, dimana saat itu bahkan copy paste artikel saja sudah malas karena merasa ribet, akhirnya blog macet di tengah jalan.

Jadi dapat kita simpulkan bahwa yang membuat kebanyakan blogger pemula macet di tengah jalan pada awalnya adalah copy paste artikel, padahal satu saja artikel yang kita buat sendiri sangat banyak manfaatnya, salah satunya meningkatkan kreatifitas sahabat, untuk saya pribadi, manfaat mengetik artikel sendiri adalah semakin cepat dan lihai menggunakan keyboard laptop, hehe.

Ini bukan Hoax, coba saja sahabat. Awalnya saya juga adalah copaser, alasan saya jadi copaser karena saya tidak tau penempatan, penggunaan, atau pemilihan kata yang tepat untuk menyampaikan maksud dari apa yang akan saya sampaikan, dengan kata lain gengsi jika ada kata yang salah ketik dan lain-lain, namun jangan khawatir sahabat blogger "Semua butuh proses"
Untuk referensi efek positif dari artikel Ori silahkan kunjungi artikel berikut
Trafik Blog naik drastis, Ini Rahasianya

Masukan Gambar pada artikel


Gambar ibarat garam dan isi artikel ibarat sayur, sayur tanpa garam kan tidak enak, begitupun dengan artikel, gunakanlah gambar yang dapat mewakili isi artikel sahabat, apalagi artikel sahabat tentang tips dan trik atau tutorial wajib menggunakan gambar, namun saran saya jika sahabat tidak memiliki gambar yang mewakili artikel sahabat lebih baik tidak menggunakan gambar dari pada copy paste gambar di luar sana, namun sahabat juga boleh menggunakan gambar milik orang lain, jika di perbolehkan atau gambar yang royalti, untuk referensi mengoptimalkan Seo pada gambar silakan ke artikel berikut
Mengoptimalkan Gambar pada Artikel SEO

Manfaatkan fitur Deskripsi Penelusuran


Apa itu Deskripsi Penelusuran? untuk pengertian formalnya saya kurang paham, namun dari pengalaman saya, Deskripsi Penelusuran adalah fitur pada artikel yang membantu untuk memaksimalkan seo dengan cara menambahkan kata kunci kepada artikel.
Kalimat deskripsi Penelusuran akan tampil pada hasil pencarian jika pengguna menuliskan kata kunci yang terkait. coba sahabat perhatikan gambar di bawah ini, yang saya lingkari warna merah adalah deskripsi penelusuran


Dari gambar di atas menunjukan bahwa Deskripsi Penelusuran adalah salah satu penarik pembaca setelah judul artikel, jadi masukan kalimat yang menarik pembaca untuk membuka artikel sahabat.
untuk lebih detail tentang cara menggunakan atau mengaktifkan deskripsi penelusuran silahkan ke artikel berikut
Membuat Artikel Super Seo dengan Deskripsi Penelusuran

Untuk tambahan ketika sahabat telah mempublikasikan Artikel yang baru di buat, silakan mengindeksnya secara manual dengan memanfaatkan webmaster tools perayap url agar artikel sahabat cepat terindeks di Google, untuk lebih jelasnya tentang Webmaster Tools Perayap Url silahkan ke artikel berikut
Rahasia Artikel terindeks di Google dalam hitungan menit


"1000 postingan blog dapat dikalahkan dengan 1 postingan Berkualitas dewa"

Nah bagaimana sahabat? sudah jelas?
Semoga bermanfaat, namun bacaan apapun itu jika tiada prakte apa gunanya? sekarang praktekanlah.

17 komentar

wah di coba ah , kebeulan ane jarang membuat artikel di blog saya

sangat membantu sekali gan terima kasih :D

wah patut dicoba nih. thanks infonya gan

keren sob ilmunya, bisa nambah kualitas artikel saya nih yang masih rata-rata :thumbup

saya belum cukup ngerti seo tapi lihat artikel ini jadi mendingan gan

:shakehand nice bang .. makasih ya

thanks, bermanfaat buat blog saya

manteb info nya gan ane udah nyoba di blog saya :2thumbup

makasih untuk tutorial yang diberikan sob bermanfaat banet nih bbuat saya yang masih newbie

wahhhh bermanfaat sekali, ini yang dicari-cari gan.

Terimakasih agan telah berbagi informasi, sangat bermanfaat :)
http://bit.ly/1G1rz36

bagus lah kalau begitu bang zack. hehe

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon