Cara Merubah tampilan Android menjadi Windows 8


Seperti yang kita ketahui Android sekarang menjadi os Gadget paling tren, oleh karenanya tidak heran, saat di tempat-tempat umum terdengar suara sms ataupun chat dll, pasti dominan dengan gadget Android, oleh karena itulah anda tidak maukan tampilan android anda itu-itu saja, bosan dan basih hehe, sama dengan gadget yang lain.

 
Download Gratis aplikasi android merubah tampilan menjadi windows
Download Gratis aplikasi android merubah tampilan menjadi windows 8

Anda bosan dengan Android User Interfacenya? Apakah Anda ingin tampilan dengan gaya baru? Jika Anda ingin melakukannya, maka tunggu apa lagi!
Gunakan Aplikasi Android terbaru yang bernama “”Home8 like Windows8 launcher”, Home8 like Windows8 launcher  sendiri berfungsi merubah user interface menjadi mirip Windows 8, Anda taukan windows 8, yah operation system pengeluaran windows yang terbaru setelah windows 7, bagaiaman jika gadget anda menjadi windows 8? Wah pasti unik dan menarik, dengan ini anda dapat berbeda dengan yang lainnya dan pamerkan ke teman Anda. Haha.. buruan download dan instal.



Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon