Aplikasi Android Gratis Untuk belajar Iqro

Bagaimana memanfaatkan teknologi saat ini ke hal-hal yang positif? Seperti yang kita ketahui bahwa maraknya internet yang dapat diakses bebas menimbulkan efek yang negative, terutama untuk anak-anak saudara (Yang sudah berkeluarga) atau mungkin keponakan, adik-adik saudara.
Oleh karena itulah kita dituntun bagaimana caranya mengarahkan sesuatu itu kejalan yang positif, contoh dalam artikel ini kita membahas Gadget dengan ber-OS Android, dimana beribu-ribu aplikasi yang beredar di luar sana maupun di google play yang kita tidak ketahui fungsinya, apakah positif atau negatif. Nah dibawah ini sudah tentu hal yang positif hehe cekidot.

Aplikasi terbaru Android yang satu ini sangat cocok buat yang sudah berkeluarga, atau yang masih belajar juga boleh. hehe ingin waktu anda lebih bermanfaat? Segera download aplikasi terbaru android ini. Buka aplikasi ini dan berikan ke anak anda. Mereka akan diajarkan teknik membaca alquran dengan Iqro yang memungkinkan anak-anak bisa mudah mengetahui dan memahami cara membaca alquran dengan cepat dan mudah.
Menurut si pembuat, aplikasi ini menggunakan pengajaran langsung oleh Ustad yang fasih dan memahami ilmu tajwid. Anak anak juga akan diberikan sajian video kartun agar lebih menarik minat belajar iqro. Download aplikasi ini sekarang juga secara gratis.
Aplikasi Android Gratis Untuk belajar Iqro
Aplikasi Android Gratis Untuk belajar Iqro

Link download : Belajar Iqro

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon