Apa itu Proxifier? Fungsi dan Cara kerja Proxifier?

Apa itu Proxifier? Fungsi dan Cara kerja Proxifier?
Apa itu Proxifier? Fungsi dan Cara kerja Proxifier?
Proxifier, Itulah nama aplikasi yang akan kita bahas tuntas saat ini, Setelah artikel terdahulu saya tentang Membongkar Rahasia Otak Kanan pada kategori Artikel Islami kali ini saya akan berbagi di kategori SSH 
Seperti yang saya tuliskan di atas bahwa kali ini kita akan membahas secara mendalam tentang Proxifier, Berikut Pertanyaan-pertanyaan yang akan saya paparkan penyelesaiannya

  1. Apa itu Proxifier?
  2. Bagaimana Fungsi Proxifier?
  3. Dan Bagaimana cara kerja Proxifier?
Ok di atas adalah rumusan masalahnya, langsung saja untuk yang pertama:
  • Apa itu Proxifier?
Proxifier bila didefinisikan sesuai dengan pengalamanku maka definisi proxifier adalah Salah satu alat tempur yang digunakan bersama Bitvise serta akun SSH yang memanfaatkan bugs pada operator untuk menciptakan Akses Gratis Internetan Tanpa batas dan totalitas tanpa paket dan kuota internet, Nah itulah definisi proxifier menurut pengalamanku. Namun jika sahabat tentunya ragu akan pengertian Proxifier yang saya paparkan di atas, tenang saya sudah menyiapkan pengertian Proxifier dari sumber-sumber yang terpercaya, berikut pengertian proxifier yang saya tangkap dari beberapa situs terpercaya:
Proxifier adalah sebuah program yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server beroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai(chain proxy)proxy server.
Bagaimana? apakah sahabat sudah mengerti? saya harap sahabat sudah mengerti, ok kita lanjut ke masalah berikutnya:
Proxifier yang digabungkan dengan Bitvise
Fungsi Proxifier yang digabungkan dengan Bitvise
  • Bagaimana Fungsi Proxifier?
Nah kali ini kita bahas fungsi dari Proxifier itu sendiri, diatas telah saya sebutkan salah satu fungsinya, namun utntuk lebih jelasnya berikut fungsi Proxifier, beberapa diantaranya:

  1. Sebagai tunneling suatu sistem. Tunneling sendiri adalah memaksa koneksi jaringan untuk bekerja melalui  proxy server dalam hal ini proxifier berfungsi untuk membypass firewall suatu sistem menyembunyikan ip asli kita waktu terhubung ke internet dengan melalui chain proxy (rantai proxy).
  2. Melihat aktivitas koneksi (alamat website,port ,transfer data dll) yang terjadi di komputer/laptop/netbook kita dapat dilihat di log proxifier.
  3. Sebagai alat tempur untuk menciptakan trik dan tips internetan gratis (seperti yang saya sebutkan diatas, namun untuk menciptakan trik tersebut proxifier harus di gunakan bersama Bitvise, untuk penjelasan bitvise, sahabat bisa ke artikel ini Apa itu Bitvise? )

Nah bagaimana sahabat? sudah jelas tentang fungsinya? saya rasa jelas, kita lanjut ke cara kerja Proxifier:
  • Dan Bagaimana cara kerja Proxifier?
Cara kerja proxifier ringkasnya seperti :sebuah corong yang menangkap dan menjaring serta mengarahkan semua outbound atau semua jalur yang keluar ke proxy aktif, proxy dgn alamat localhost; 127.0.0.1 belum akan aktif, diperlukan program tambahan untuk mengaktifkan-nya; seperti ispce; ultrasurf; proxy switcher, dan yang paling umum, serta wajib untuk penikmat Internet Gratis yaitu bitvise tunnelier.

Ok sahabat, saya harap sahabat telah mengerti dan paham apa itu proxifier. nah untuk yang ingin mendownload Aplikasi Proxifier Gratis full Versi terbaru silahkan ke artikel ini Download Proxifier Full Versi

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon