Gratis Aplikasi Android Whatsapp Massanger


Berbicara tentang postingan saya yang lalu tentang aplikasi messenger yaitu Aplikasi Blackberry Massenger, kali ini masih tentang aplikasi messenger yang juga tak kalah tren dengan Blackberry Massenger, apakah itu? WhatsApp itulah nama aplikasinya.

WhatsApp Messenger merupakan alat komunikasi yang sangat banyak digemari oleh semua orang, karena aplikasinya yang tidak begitu banyak mengurangi memory inetrnal dan memiliki menu yang sangat banyak. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chat dengan orang yang sudah tercantum nomernya di kontak ponsel anda. Tampilan WhatsApp bisa anda hiasi dengan foto anda untuk background pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda, apalagi status anda bisa di update setiap saat.
Download Gratis Aplikasi Android Whatsapp Massanger
Download Gratis Aplikasi Android Whatsapp Massanger
Kirim suara juga sangat mendukung, chat dengan suara anda langsung, emotion sangat banyak sesuai dengan pilihan anda. Kirim file Video, photo, musik bisa langsung anda klik bagian atas yang menunjukkan dengan adanya pengiriman file. Peta juga bisa anda tunjukkan kepada teman anda untuk keberadaan anda tersebut, ini semua inti dari menu WhatsApp yang mungkin anda belum mengetahui cara-cara dan kelebihan untuk menggunakan WhatsApp tersebut. Nah sahabat tunggu apalagi? Download gratis di link berikut:
Free Download Aplication Android Whatsapp Massenger
Free Download Aplication Android Whatsapp Massanger

WhatsApp Messenger

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon