Tools Wajib untuk Internetan gratis SSH (MMD)

Berbicara tentang internetan gratis, secara pengalaman kita tidak bisa terlepas dengan SSH, hehe karena ini hanya secara pengalaman saya, namun banyak kok di luar sana cara berinternetan gratis, tapi sesuatu yang nyata hanya menggunakan SSH (Secara Pengalaman saya), ok berbicara tentang SSH tidak lepas dengan beberapa tools berikut:
Nah, pada giliran kali ini saya akan berbagi salah satu tools, Mini Mobile Date atau di singkat MMD sudah sangat wajib dimiliki oleh penikmat SSH, itulah nama toolsnya berikut penampakannya
Tools Wajib untuk Internetan gratis SSH

Sedikit tentang fungsi dari tools ini adalah sebagai pengganti dari Laucher modem bawaan, namun dengan MMD ini sahabat jadi lebih mudah mengatur Apn, dan mengatur beberapa pengaturan lainnya, tools ini biasa saya gunakan jika ingin memburu atau menggunaka IP tertentu, contoh ingin mendapatkan ip 10.17xxxx dll, maka kita bisa menggunakan Ip Hunter. dan masih banyak lagi fitur-fitur dari tools ini.
Untuk sahabat yang membutuhkannya langsung saja download di bawah ini

2 komentar

Mohon dibimbing bos alat2nya apa saja? Dan langkahnya dijelaskan. Sy baru masuk di blog ini. Jadi kalau dibalas kadang gak tahu. Bagaimana caranya bisa tahu dpt balasannya ya?

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon