2 Tips Super Pembangkit Semangat Kuliah

Sepagi-paginya jariku bermain di atas keyboard yang tentunya laptop kesayangnganku, dan sudah jelas bukan laptop anda, hehe.

Ok kita lanjut kedalam selembar artikel ini, bagi seorang mahasiswa ngampus adalah bagian dari hidupnya. Namun apa yang terjadi jika seorang mahasiswa terinfeksi virus tingkat S? wah virus apa itu? Virus Malas istilahnya.

Malaslah bagian dari penghalang kesuksesan anda sebagai mahasiswa. Masih dalah keadaan menari jemariku mengetik artikel ini, di temani kopi dan beberapa kebiasan laki-laki pada umumnya :D

Semalas-malasnya anda, bermalas-malasanlah seperti saya, yah seperti saya karena saya hancur dalam malasku untuk sukses. jangan malas hanya karena sebuah rasa kantuk.

yang jadi masalah saat ini, bagaimana tips untuk anda yang sudah nyaman di kondisi malas? bahkan malas sudah mendarah daging? nah kali ini saya akan share 2 tips super ampuh pembangkit tenaga listrik berkekuatan semangat tinggi, tentunya ini berasalah dari pengalaman saya pribadi.

2 Tips Super Pembangkit Semangat Kuliah

INGAT KEDUA ORANG TUA ANDA

Tips ini adalah tips yang sangat ampuh menurut saya, ketika perantara sadar dan tidak sadar saat pagi hari, mengingat orang Tua adalah pembangkit tenaga listrik berkekuatan semangat tinggilah yang paling tepat. Apalagi buat sahabat yang jauh dari kedua orang tua seperti saya. Orang Tua saya di jeneponto sedangkan saya di Makassar. namanya juga menuntut ilmu (Kejarlah ilmu kemanapun, walau di negeri cina sekalipun "Kalau ada uang" hehe)

Lalu bagaiamana metodenya? sedikit gila sebenarnya. Coba bayangkan kedua orang tua anda menutup matanya tanpa bisa membuka matanya kembali?? coba bayangkan jika kedua orang tua anda sudah tiada lagi di dunia ini. Coba bayangkan kedua orang tua anda yang susah payah mencarikan anda selembar uang hanya untuk proses perkuliahan anda, namun anda hanya bermalas-malasan. Jujur saat saya mengetik tulisan ini saja saya sudah merinding terbakar semangat membara sampai-sampai saya ingin meninggalkan artikel ini hehe. bagaimana semangat bukan?

INGAT SEORANG WANITA ATAU SESEORANG

Tips kedua ini hanya sebuah tambahan menurut saya, karena saya yakin hanya dengan tips yang pertama anda akan terbakar semangatnya :D.

yang jadi masalah, wanita siapa yang akan kita ingat disini? ok yang punya pacar di kampus mungkin sudah mengerti bagaimana buat anda-anda atau sahabat sekalian yang kebetulan jomblowan serta jomblowati?? (seperti saya? ciaahh promosi hehe)

Nah jika kasusnya sama dengan saya, anda boleh mengingat pacar orang lain atau lebih ekstrimnya lagi mengingat istri tetangga haha. 

Sahabat boleh mengingat seorang wanita yang mungkin pernah menyakiti anda, Php-in anda, cuekin anda dan sebagainya. dalam kasus ini saya ingat seorang wanita yang belum dilahirkan kedunia ini (Makna Filosofis)

Untuk hal ini mungkin relatif, tergantung anda, jika anda punya pacar yah ingat pacar anda, jika anda jomblopers setidaknya anda ingat akan Senyuman sahabat-sahabat anda di kampus, kalau anda malas ketemu dosen, malas belajar, malas ngampus setidaknya anda semanagat untuk bertemu kawan anda di kampus. karena tujuan anda saat ini, jauh-jauh merantau hanya untuk mengejar kesuksesan dengan melewati jalur perkuliahan, Semanagat... buktikan pada seseorang anda bisa sukses. jika anda pernah tersakiti oleh seseorang. jadikan sakit itu sebagai cambuk untuk bangkit. Buktikan

Ok sahabat sekalian, mungkin begitulah yang dapat saya sampaikan kali ini. karena keterbatasan waktu saya. semoga dengan ini semangat sahabat terbakar habis. namun jika anda memilih terus-terus bermalasan, setidaknya malas anda bermanfaat, setidaknya jika anda memilih untuk hancur, hancurlah untuk sukses. Salam mahasiswa, salam Blogger Hipper hehe

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon