Test This Stream atau Teststream muncul pada blog, ini solusinya

setelah beberapa bulan lalu saya mendaftar di DMCA guna untuk melindungi atau setidaknya upaya melindungi artikel-artikel di blog ini. Namun beberapa minggu kemudian, entah mungkin saya baru menyadari atau mungkin baru muncul gambar/icon streamt test (Test This Stream) saat itu, akhirnya saya coba periksa di editor html blogger, setelah saya pencarian dengan nama "" Streamtest" sesuai alamat link dari Streamtest, akhirnya saya mendapatkan nama yang sesuai yaitu file Js dari streamtest ini.

Ternyata file javascript streamtest ikut dengan widget DMCA, entah apa fungsi dari Treamtest ini, namun saat itu saya fikir karena pengaruh video youtube yang saya sematkan di blog ini. namun jika sahabat ingin menghilangkannya demi meningkatkan kecepatan blog sahabat, silakan ikuti tutorial sederhana ini.

Test This Stream atau Teststream muncul pada blog ini solusinya

Menghapus Test This Tream yang muncul pada blog lewat Tata letak
  1. Tentunya masuk dahulu ke blogger
  2. Pilih Tata Letak
  3. Buka widget DMCA yang sahabat tambahkan terdahulu
  4. Hapus <script src="https://streamtest.github.io/badges/streamtest.js" type="text/javascript"></script>
  5. klik save, selesai

Nah itu untuk sahabat yang memasang DMCA lewat tata letak, jika kasusnya sama seperti saya, coba perhatikan di bawah postingan ini, yah saya memasan widget DMCA langsung di HTMLnya atau melalui editor html, langsung saja tutorial menghilangkan teststream pada blog melalui editor html
  1. Masuk ke template
  2. Pilih edit Html
  3. Silakan pencarian dengan menekan ctrl+f lalu masukan kata "streamtest.js" tanpa tanda kutip
  4. nah disana sahabat akan melihat script yang sama seperti yang saya beri warna merah di atas
  5. silakan hapus script tersebut
  6. lalu pilih save, selesai.
Nah mungkin begitulah 2 cara menghilangkan Test This Stream atau teststream.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon