Puisi Tentang Seseorang Yang Terlantar "Entah"

ENTAH


Aku Terlantar Dalam Tangisku
Hidupku Tersesat Dalam Derita
Kakiku Berjalan Diatas Kerikil Panas
Entah Sampai kapan Aku Begini

Aku seakan Terpenjara
Aku Terusir Dari Keluarga
Tempatku Terpenggal
Aku Tertinggal Jauh

Jasadku Bernyawa tapi seakan Mati
Hati Ini tak Merasai Lagi Kebahagiaan
Aku Hilang Dalam Dentakan Kesedihan
Aku Terabaikan Dan jauh Pergi

Hidupku terseok Seok
Dalam Hening Ku bertanya
Kenapa Diriku 
Ada apa denganku

Tubuhku Seakan Berjalan di Kegelapan
Mataku Tak Mampu Melihat Keadilan
Telingaku Tidak Lagi Mendengar Kasih Sayang

Aku Berlari 
Diriku Menghilang
Entah Jauh 
Aku Tak tau

Karya : Yusril Wijaya

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon