Gambar Modifikasi Motor Ninja R 150 2017/2018

 Dengan menggunakan konsep motor racing akan diperkirakan model modifikasi ninja ini akan laku keras di kalangan anak muda dan juga pengguna balap. Karena motor ninja 150 ini memang paling disukai kalangan tersebut untuk mengikuti balalpan. 

Dengan performance standart yang selalu membuat orang yang melihatnya terpukau, apalagi jika sudah disentuh oleh mekanik yang handal dalam racing pasti lebih wuss lagi tarikan motor ini. Kawasaki merancing mesin 2 tak untuk jenis ini dan juga dengan knalpot suara melengking untuk mempertahankan ciri khas yang unik tersebut. 

Modifikasi ninja 150 r racing akan terus di saingi oleh Suzuki satria fu yang juga sering digunakan untuk mengikuti balapan. Kedua motor ini memanglah tangguh karena masing masing memiliki keunggulan yang hampir seimbang yang satu di tarikan yang super ringan, dan yang satu pada rangka ringan dan tarikan cukup kuat.

Nah, berikut adalah salah Ninja R 150 Full Modifikasi warna Pink dengan velg Jari-jariwarna hitam.





























Nah, bagaimana? anda juga dapat memilih gaya lain dari modifikasi ninja r 150 di artikel di bawah, semoga bermanfaat.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon