Ninja R 150 Modifikasi Biru Pelek Jari-Jari 2017/2018

Ninja R 150 Modifikasi Biru Pelek Jari-Jari, Ninja R 150 adalah salah satu motor pengeluaran Kawasaki yang menurut pribadi penulis menguasai jalan dengan kata lain Raja jalanan. mungkin di antara pembaca tidak ada yang tidak mengenal motor ini, ayo ngaku? 

Ok, pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi gambar foto Nnjar r drag modifikasi full dengan pelek jari-jari, menginngat banyak diluar sana yang mencari referensi, mungkin anda punya kawasaki ninja r yang akan di modifikasi dengan menggunakan pelek jari-jari namun sebelumnya anda mencari referensi, oleh karena itu pada kesempatan ini penulis akan membagikan beberapa foto Ninja r warna biru dengan pelek jari-jari milik teman penlis, ok tanpa basa-basi berikut:

Ninja R 150 Modifikasi Biru Pelek Jari-Jari
Ninja R 150

Ninja R Modif
Modif Ninja R

Ninja R Biru
Ninja R 150 warna Biru

Ninja R Pelek Jari-jari
Ninja R 150 dengan Pelek Jari-jari

Pelek jari-jari Ninja R
Pelek Jari-jari Pada Ninja R

Ninja R Drag
Ninja R Modifikasi

Motor ninja r racing
Ninja R Racing

Ninja R keren 2016
Ninja R Modifikasi 2017

Ninja R modifikasi full drag racing terbaik
NINJA R Full Modifikasi
Nah, itulah tadi gambar-gambar motor ninja Modifikasi warna biru dengan pelek jari-jari dan juga menggunakan ban yang agak kecil, untuk diconya Ninja R 150 di atas menggunakan Doraemon Dico air bursh. khusus yang ninja r 150 warna pink di atas, insya allah penulis akan menerbitkan artikel galeri tersendiri. ok semoga bermanfaat,

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon