Base TH 8 Anti Naga Terbaik dan Terkuat 2017/2018

Base TH 8 Anti Naga(Dragon) Di COC. Pertahanan adalah kunci dari penyerengan, didalam dunia COC, dimana serangan dragon dalam permainan COC sangat mematikan apalagi menggunakan strategi attack full dragon.

Untuk Dragon memiliki warna yang berbeda di tiap levelnya, begitu pula dengan kekuatanya, semakin tinggi levelnya akan semakin kuat. 

Sebenarnya strategi ini sangat cocok digunakan oleh town hall 7 yang memiliki 2 air defense. Dengan begitu akan lebih mudah menghancurkan pertahanan lawan. Pada cara ini ada dua cara menggunakan naga+spell, yang pertama menggunakan 3 spell Lightning dan yang lainya adalah menggunakan 2 healing spell dan 1 rage spell.

Tau dengan trik metetakan isi CC di dekat air defense untuk membuka jalan troops naga lainya, lalu Setelah bangunan pinggiran telah hancur baru keluarkan semua Troops naga yang ada, Namun dalam mengeluarkan naga harus berhati hati agar tidak menyebar kemana mana, karena jika tidak air defense akan leluasa menyerang naga kita, Jika naga sudah mendekati Town Hall letakan Rage spell untuk mempercepat serangan, untuk mengeluarkan healing spell dibutuhkan perkiraan jika naga yang di letakan menyebar kemana mana. itu adalah trik serangan full naga, namun tentu itu semua dapat di atasi dengan formasi base yang tepat.

Formasi dibawah ini telah teruji untuk bertahan dari serangan Naga, base TH 8 Anti Naga, para gamers menyebutnya dengan nama demikian, mau tau seperti apa base Th 8 terbaik dan Terkuat 2016/2017? berikut jawabannya.

BASE TH 8 ANTI DRAGON TERBAIK 2016/2017

BASE TH 8 TERKUAT 2016/2017


BASE TH 8 TERKUAT 2016/2017
BASE TH 8 ANTI DRAGON TERBAIK 2016/2017

Formasi Base TH 8 di atas sangat handal dalam bertahan melawan serangan Naga, oleh karenanya kedua BASE TH 8 di atas dinobatkan menjadi BASE TH 8 terbaik dan Terkuat ANti Naga 2017/2018.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon