Erro Aplying Update Xiomi, Solusi Masalah Install Update.zip failed

Error update Xiomi Redmi atau Error aplying update. Pernahkah anda mengalami hal ini? jadi ini berawal dari HP baru sahabat penulis, ketika itu sahabat penulis ingin menambahkan bahasa indonesia kedalam android barunya, akhirnya penulis dengan isengnya langsung download ROM xiomi yang sesuai dengan merek hp sahabat penulis (Xiomi Redmi Note 2). Namun pada saat proses update penulis mengalami masalah Error aplying update (Install Update.zip failed).

Akhirnya ketika beberapa kali mendownload rom yang penulis gunakan untuk mengupdate android sahabat penulis, dengan memanfaatkan google, penulis mencari solusinya, namun penulis tidak dapat pencerahan sama sekali,akhirnya penulis putuskan untuk searching tipe-tipe atau model android pengeluran xiomi.

Erro Aplying Update Xiomi, Solusi Masalah Install Update.zip failed

Ternyata bukan file updatenya yang corrupt dan mengakitbat gagal update xiomi sahabat saya, melainkan karena model rom yang penulis download berbeda dengan model xiomi sahabat penulis, seperti yang kita ketahui ada xiomi redmi note, note 2 dan note/prime (LTE).

Jadi solusi dari pengalaman penulis adalah periksa model xiomi anda sebelum mendownload rom yang akan kita gunakan untuk mengupdate.
solusi error aplying update xiomiMasalah isntall update.zip failed xiomi update rom

Ok, jadi itu adalah pengalaman pribadi penulis dalam mengatasi masalah erorr pada xiomi saat update rom atau versi, seperti erro corrupt (silakan ulang mendownload file romnya) dan untuk masalah error aplying (silakan cek kembali model atau tyoe xiomi anda)

1 komentar so far

ROM nya sama bos mo hpnya, tetep hasilnya error applying update

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon