Daftar Harga IC EMMC Android Terbaru

Daftar Harga IC EMMC Android, seperti harga IC EMMC Oppo, Samsung, Smartfren, Lg, Lenovo, Acer, Asus, Sony dan lain sebagainya. Sekarang penulis update daftar harga IC EMMC untuk beberapa tipe smartphone android.

Daftar Harga IC EMMC Android Terbaru

Mungkin daftar harga dibawah ini bermanfaat jika kamu ingin memperbaiki IC EMMC android kamu yang rusak kekonter terdekat. Daftar harga ic emmc android dibawah ini dapat kamu jadikan referensi agar nantinya jika kamu ingin memperbaiki smartphone kamu lalu diberi harga oleh tukang servicenya, kamu tidak kaget atau curiga karena biayanya terlalu mahal dan sebagainya.

Sebelumnya yang perlu kamu ketahui dibawah ini adalah harga IC EMMC yang penulis kumpulkan data-datanya dari beberapa toko online yang menjual IC EMMC, lalu penulis satukan menjadi data kisaran, jadi dibawah ini adalah harga IC EMMC tanpa biaya pemasangan, jadi sudah pasti kalau harga IC EMMCnya Rp. 150.000 perkiraan kamu akan diminta biaya sebesar Rp 200.000 sampai Rp 250.000.

Tapi sebelumnya untuk memastikan apakah benar Smartphone kamu IC EMMC yang bermasalah atau tidak baiknya kamu teliti dulu ciri-ciri kerusakan pada IC EMMCnya. untuk mengetahui ciri-ciri tersebut kamu bisa membaca artikel dibawah ini.

Ciri Ciri Kerusakan IC EMMC Android

Ok, kita lanjut, jadi penulis tekankan lagi ini hanya data daftar harga kisaran harga IC EMMC yang dijual di toko online. harganya bisa saja berubah setiap saat. tapi tenang pasti harganya akan berubah jauh dari daftar dibawah ini. Ok berikut harga IC EMMC

Daftar Harga IC EMMC Android

  • Harga IC EMMC SAMSUNG hampir semua tipe Berkisaran Rp 150.000 sampai Rp 200.000 untuk beberapa tipe IC EMMC samsung ada yang Rp 400.000 kebawah.
  • Harga IC EMMC LG berkisaran Rp 199.000 keatas.
  • Harga IC EMMC SMARTFREEN berkisaran Rp 150.000 keatas.
  • Harga IC EMMC LENOVO berkisaran Rp. 150.000 keatas
  • Harga IC EMMC SONY berkisaran Rp. 190.000 keatas
  • Harga IC EMMC APPLE 5 Berkisaran Rp. 190.000 pada ROXYSHOP
  • Harga IC EMMC ADVAN Berkisaran Rp. 190.000
  • Harga IC EMMC OPPO berkisaran Rp. 150.000 Keatas. Kemungkinan harga paling tinggi Rp 250.000
  • Harga IC EMMC ASUS berkisara kurang lebih Rp. 170.000
  • Harga IC EMMC XIAOMI Rata-rata kurang lebih Rp. 150.000 sampai Rp 280.000
  • Harga IC EMMC EVERCROS Kurang Lebih Rp. 180.000
  • HARGA IC EMMC ACER kurang lebih Rp. 150.000
Itulah tadi beberapa harga IC EMMC android yang dapat kamu jadikan referensi jika kamu ingin pergi untuk memperbaiki Smartphone Android kamu, atau mungkin jika kamu berminat membeli IC EMMC dan menggantinya sendiri. 

Sekali lagi diatas adalah Harga IC EMMC. bukan biaya jasa perbaiki atau ganti IC EMMC.

6 komentar

gan kalau untuk mmc hp lg 3 stylus smp brp duit thank

hp lg 3 stylus sy mati katanya mmc kira2 brp duit gan thank

gan kalau untuk mmc hp lg 3 stylus smp brp duit thank

Hp saya xiomi Redmi 4A kmrn tidak sengaja ketekan tombol mode anak dan tersandi dengan sendirinya... saya bawa ke conter di flash berulang kali tapi tetep tidak bisa di buka mlh slah pengoprasian lalu saya ganti conter jg msh sm tidak bisa di flash... Kira2 emmc nya kah yg rusak?

gan klo harga emmc nexian journey tau ga brapa yaa...??

Kode kode ic mmc yang mahal

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon