Cara Menghemat Kuota Saat Streaming Youtube

Youtube menjadi salah satu web untuk streaming video paling populer saat ini, hal ini di pengaruhi karena konten-konten di youtube sangat beragam. Namun tentunya, yang namanya streaming atau akses video di internet itu akan menguras banyak kuota data.

Bagi kamu yang ingin menghemat kuota internet saat nonton video tertentu di youtube dan suka nonton melalui smartphone android, mulai saat ini kamu bias menghemat kuota datamu hingga 50% dari biasanya. Berikut adalah Aplikasi Hemat Kuota saat streaming atau nonton video youtube di android.

Cara Menghemat Kuota Saat Streaming Youtube
Hemat kuota data android



Cara Menghemat Kuota Saat Streaming


Catanya cukup mudah, kamu tinggal instal aplikasi Opera Max.

Opera Max adalah aplikasi yang berguna untuk menghemat data kamu hingga 50% di perangkat android, sebenarnya aplikasi ini tidak hanya dibuat untuk youtube, tapi lebih dari itu, aplikasi ini menghemat data secara keselurah, baik instagram, facebook, browser dan aplikasi lainnya.

Didalam aplikasi Opera Max, kamu bisa memanage kecepatan internet pada smartphone androidmu dengan mudah.

Untuk fitur lengkapnya, seperti keterangan dibawah ini yang penulis kutip langsung dari web resminya.

Opera Max features



  1. Opera Max tracks your apps’ data usage and provides advice on how to best reduce wasted data - saving you money - and to protect your privacy.
  2. Detailed data and privacy risk reports give you smart assistance and more power over managing your apps.
  3. Opera Max offers a tailored savings tool for Facebook, keeping you longer engaged with the world without wasting your data plan.
  4. Opera Max’s data compression tool extends your time on YouTube, Instagram, and more - perfect for travelling!
  5. Have a data-hungry app? Manage apps by limiting or restricting their mobile and Wi-Fi data consumption to save money.
  6. Use Opera Max’s super-secure and encrypted connections when on public Wi-Fi to ensure your personal information is protected.
  7. Go incognito in all your apps to avoid targeted ads and data snoopers tracking you.
  8. In addition to stronger security, Opera Max boosts Wi-Fi connectivity for your apps when in weak signals or crowded Wi-Fi hotspots.

Untuk lebih detailnya, kamu bisa langsung mencobanya sendiri, kalian bisa download Opera Max di playstore atau kalian bisa langsung klik disini Opera Max

Itu dia Cara Menghemat Kuota Saat Streaming Youtube. Semoga bermanfaat.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon