Membuat Artikel SEO dengan Deskripsi Penelusuran

Seperti yang saya sampaikan kepada sahabat sebagian pada artikel Membuat Artikel Seo Berkualitas Dewa bahwa Deskripsi Penelusuran adalah salah satu baguian dari pengoptimalan Seo pada sebuah blog.
Dimana peran Deskripsi Penelusuran adalah sebagai penambah kata kunci atau memperkaya kata kunci yang sahabat tentukan untuk artikel sahabat.
Selain itu, Deskripsi penelusuran adalah rayuan gombal seperti lagunya judika, hehe. atau kisi-kisi dari sebuah artikel, coba perhatikan gambar di bawah ini.

Membuat Artikel SEO dengan Deskripsi Penelusuran

Nah diatas yang saya beri warna merah adalah contoh deskripsi penelusuran, jadi buatlah deskripsi penelusuran yang menarik minat calon pembaca, buatlah deskripsi yang merangkun semua isi artikel sahabat shingga membuat calon pembaca yang melihatnya di search enggine akan penasaran lanjutan atau selengkapnya dari artikel sahabat.

Nah bagaimana membuat Deskripsi Penelusuran itu? berikut cara membuatnya

Manfaatkan Deskripsi Penelusuran


  • Tentu saja yang pertama buatlah Artikel Sahabat seperti judul dan isi artikel tersebut
    untuk referensi Judul Artikel sahabat wajib membaca artikel ini Cara Jitu Mengoptimalkan Seo dengan Judul Artikel
    dan untuk referensi isi sebuah artikel sahabat bisa membaca artikel ini Cara Gila Meningkatkan Trafik Blog
  • Setelah selesai saatnya kita menentukan Deskripsi Penelusurannya, Silahkan perhatikan gambar di bawah ini
Membuat Artikel SEO dengan Deskripsi Penelusuran
Cara mengatur deskripsi penelususran pada Blogger
  • Pada gambar di atas yang telah saya beri tanda anak panah itulah yang dimaksud Deskripsi Penelusuran, isilah kalimat deskripsi penelusuran lalu klik selesai
  • setelah itu publikasikan, Selesai
Mudah bukan, jadi setiap kali sahabat menulis artikel wajib di isi deskripsi penelusurannya, Wajib bagi yang ingin mengoptimalkan Seo, nah untuk lebih mengoptimalkan artikel sahabat yang telah di publikasikan biasanya menunggu beberapa jam hingga beberapa hari bahkan ada yang hampir 1 minggu baru artikelnya terindeks pada search enggine, bagaimana cara cepat agar artikel yang baru di publikasikan langsung terindeks pada Google hanya dalam hitungan menit? berikut jawabanya
Artikel Terindeks di Google dalam hitungan menit 

1 komentar so far

Nice gan, Thanks ya udah share bermanfaat banget ini :D

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon