Filosofi Tuhan : Sang Pencipta tuhan

Filosofi Tuhan : Sang Pencipta tuhan
Filosofi Tuhan : Sang Pencipta tuhan

Ketika aku mengenalMu aku jatuh hati ke alam lautan Ruhku yang paling dalam. Kudapati suatu pelita Ketuhanan yang tak sebanding denganMu,Aku mulai mencintauMu dari Ketiadaan menjadi ada didalam Ada hingga tiada lalu kembali kepadaMu,Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai tuhan dan aku bersaksi engkau Ada di atas tuhan, karena aku sadar tiada tuhan selain Tuhan. Aku melangkah jauh di atas kata Cinta kepadaMu tapi apa yang terjadi. Aku tak kuasa melihatMu dari kefanaan di atas Fana yang sesungguhnya disisi KemuliaanMu ternyata Engkau juga Kemurkaan di atas Murka yang paling tinggi,Engkau terang lagi gelap,engkau Malaikat tetapi juga setan,Engkau Tuhan tetapi juga manusia. Engkaulah sebab dari kematian tuhan,"Engkau telah mencabut nyawa tuhan" dan "Enkau telah mempermainkan tuhan di atas Kehendakmu" serta "Engkau telah membuat tuhan mengaku sebagai Tuhan di antara manusia"


Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon