Kumpulan Video Tutorial Photoshop 2015




Selamat pagi sahabat, sahabat tau kenapa saya updatenya sepagi ini? hehe itu karena keterbatasan penulis sehingga penulis memakai paket kenyang download dari Kartu tri aon yang lebih hemat dari paket lainnya, hanya 10.000 ribu rupiah dapat 2,5 Gb sahabat, nah itu sedikit pengantar dari penulis, ok langsung saja.

Buat sahabat yang kurang mengerti membaca artikel tentang tutorial Photoshop, sekarang saya buatkan video tutorial untuk sahabat yang ingin menjadi ahli desain grafis dengan Aplikasi Adobe Photoshop, namun lagi-lagi karena keterbatasan penulis untuk saat ini video tutorialnya baru ada 4, insya allah kedepannya saya akan update setiap hari, ohh iya sahabat juga boleh request video tutorial photoshop jika berminat, silahkan berkomentar. nah berikut video tutorial yang saya maksud.

Kumpulan tutorial photoshop mulai dari cara membuat tulisan yang mempunyai bayangan sampai membuat efek kartun pada bagian-bagian foto yang kita inginkan







Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat shobat.

1 komentar so far

keren blognya. Kunjungi balik ya www.jago-desain.com

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon