Kalimat Sakral : Aku Cinta Kamu

Kalimat Sakral : Aku Cinta Kamu

Aku Cinta Kamu adalah kata yang sakral, kata yang bila di ucapkan Maka nyatalah Ke-Esaan Dzat Tunggal, yg bernama Allah berpangkat Tuhan, dan bersifat Segalanya (Atau Tuhan-Tuhan yang yang anda sembah dan menyebutnya dengan berbagai nama)

Sakral buat beberapa orang, namun sekarang kata itu hanya permainan di atas Syaitan (Kebiasan buruk menyalahkan Syaitan"Golongan syaitan yang teraniaya")

Bahkan kata itu hanya sebuah kata yang aku parkir dari beberapa deretan kata, di dalam Postingan Facebookku ini. Hanya manis sesaat, sekarang masih sayang2ngan di fb, besok etang2ngan, besoknya lagi iblis2san, inilah penyalahgunaan Dzat Tuhan yg maha Ero'ero (Kehendak)

KATA ITULAH YANG MUHAMMAD GUNAKAN DALAN MEMIKAT ALLAH (Makanya dalam Al-Qur'an dikatakan Muhammad adalah kekasih Allah) Ingat Muhammad yang saya maksud di sini bukan Muhammad Bin Abdullah (Baginda Kanjeng Nabiyulloh Muhammad Saw), Bukan Beliau.

Kata inilah yang biasa kita modifikasi menjadi "CiNtA" (Versi Keyboard rusak) atau "C1nt4" (Versi kata dengan Kalkulator) Tulisannya saja dibohongi apalagi Rasanya? Namun sayang masih banyak yang percaya. Haha.

INGAT DI ATAS TIDAK SEMUAMYA TEKSTUALITAS SEMATA, JANGAN SALAH PAHAM.

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon