Menambah follower Blog, 1000 Follower

Follower blog hingga beribu-ribu, blogger mana yang tidak mau? tentu saja follower blog itu penting, selain penambah traffic untuk blog sahabat, yang paling penting adalah menambah silaturahmi sesama blogger.
Pernahkah sahabat melihat pada suatu blog yang mempunyai follower hinga beribu-ribu? bagaimana caranya? mungkin sang blogger menggunakan auto follower blog? entahlah, aplikasi auto follower blog saja mungkin tidak ada, hehe yang banyak itu follower twitter.lalu bagaimana mereka bisa mengumpulkan 1000 orang yang men-follow blognya? apakah mereka hanya bot atau real human? contoh kasus di bawah ini
Auto follow blog, menambah follower blog hingga beribu ribu 1000
Sumber gambar : https://support.google.com/blogger/answer/104226?hl=id
Bayangkan 100000 lebih followe menanti blog sahabat, hehe. tenang dalam tutorial menambah follower blog hingga beribu-ribu ini bukan bot kok, tapi real human, langsung saja berikut caranya

Tambahkan Widget Follow Blog


Tentu saja hal yang pertama anda lakukan harus menambahkan widget pada blog sahabat, bagaimana calon follower anda mau masuk kerumah anda jika tidka mempunyai pintu rumah? hehe.

Manfaatkan Sosial Media Facebook


Dengan memanfaatkan sosial Media untuk saling berkenalanan dengan blogger-blogger lainnya membuat kesempatan anda untuk mempunyai follower blog menjadi baik, untuk sosial media Facebook, sahabat bisa pencarian "Blogger Indonesia" silakan sahabat masuk ke grup tersebut, saling follow+coment back istilah kebanyakan di dalam grup facebook tersebut. sedikit smile senyum akan membuat anda akan lebih akrab dengan blogger yang lain, pada akhirnya terjadi saling follow-followan, semakin anda aktif dalam grup tersebut, berbagi informasi serta aktif dalam menjawab beberapa pertanyaan para blogger newbie seperti saya, maka kesempatan anda semakin bagus


Manfaatkan Komunitas di Google+


Di google plus ada beberapa Komunitas Blogger Indonesia yang aktif, sahabat bisa menelusurinya di dalam Google+ tersebut, beberapa komunitas menyediakan tempat khusus untuk saling follow-followan, silakan manfaatkan sahabat. sama halnya dengan Media Sosial facebook, sering aktif maka besar juga kesempatan sahabat.


Blogwalking


Blogwalking adalah kegiatan yang menurut saya wajib bagi blogger, mungkin kedua tips di atas sudah bisa diwakili dengan kata Blogwalking, namun ini berbeda, blogwalkin yang saya maksudkan di sini adalah blogwalking Tradisional, hehe. mungkin kedua tips di atas adalah cara modernya yaitu adanya kesepakatan terlebih dahulu di sosial media barulah ke medan perang (Blog) jadi saat blogwalking tidak lagi menaruh link untuk di kunjungi balik, hehe. jadi sesekali boleh berkomentar lalu menaruh link di bawah komentar, namun sahabat harus tau, ada blog yang melarang link aktif, maka gunakan sesuai aturan saja, atau mungkin sahabat bisa berkomentar di blog yang format komentarnya Nama/Url Website, selain menambah Follower, Silaturahmi dan Backlink hehe.

Nah bagaimana sahabat? apakah dengan cara di atas sahabat yakin bisa mendapatkan 1000 follower blog? tentu saja BISA, asalkan anda Yakin.


Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon