Inject SSH Telkomsel 3 Juni 2015

Dan sudah jadi sebuah kebiasaan sebelum masuk ke inti topik kali ini, terlebih dahulu ijinkan penulis untuk memberikan beberapa referensi untuk sahabat yang baru dalam dunia Pecandu Inet Gratis SSH, namun yang perlu sahabat ketahui bahwa bahkan jika sahabat tidak mengizinkan saya, saya tetap bertindak, haha (bercanda sebelum kompi sahabat meledak 24 jam nonstop internetan ria), berikut referensinya:
  1. Cara Internetan gratis SSH lengkap dengan Gambar
  2. Apa itu Bitvise, cara kerja dan fungsinya? Download Bitvise
  3. Apa itu Proxifier, cara kerja dan fungsinya? Download Proxifier
  4. Cara Menggunakan Inject Mode Squid
  5. Tools Wajib penikmat SSH
  6. Alat Tempur (Selengkapnya)
Nah tak lupa pula saya berikan sebuah bukti bahwa inject ini telah lulus uji coba, berikut
Inject SSH Telkomsel 3 Juni 2015, inject tsel ori terbaru bulan juni 2015
Screenshot Inject Tsel 3 Juni 2015
inject Tsel Mini V6 ini saya tes menggunakan apn : internet, serta ip : 10.17x, nah seperti di atas lah penampakannya.

Cara Menggunakan Inject Telkomselnya:

  1. Download dulu injectnya
  2. Buka injectnya
  3. Pilih mode SSH (Untuk Mode OpenVpn saya sendiri belum coba)
  4. Star injectnya
  5. Buka Bitvise dan Proxifiernya
  6. Atur LPnya(Listen Port) 1992
  7. Happy Browsing :D
Nah mungkin begitulah cara singkat dan simpel penggunaan inject. namun jika masih bingung silakan ke artikel referensi yang telah saya berikan di atas, sebenarnya inject yang saya berikan kemarin masih work yaitu inject Inject Tsel BlackTools 2 Juni 2015 Rasa Premium namun mengingat komentar dari agan Ardi Pgm, akhirnya saya share inject ini, karena inject ini saya rasa lebih wus ketika mendownload (walaupun tidak se wus waktu si squid masih hidup hehe) yang penting ada dulu lah, ok langsung ke TKP

Download Inject SSH Telkomsel 3 Juni 2015

Inject Telkomsel 3 Juni 2015
Inject Tsel 2015 by MAZMIMITHZ

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon