Ini 5 Fakta AC Daikin, AC Hemat Energi Terbaik

Ac Hemat Energi Terbaik

Memilih Air Conditioning (AC) yang nyaman dan hemat listrik untuk saat ini memang sulit, banyaknya iklan-iklan produk yang menawarkan hal itu membuat para konsumen kebingungan.

Saran dari penulis cukup sederhana. Jika Anda sedang sakit maka datanglah kepada ahlinya, yaitu seorang dokter. Begitupun dengan produk AC datanglah ke Ahlinya.

Satu-satunya perusahan yang hanya fokus pada pembuatan AC adalah Daikin dan produknya menjadi AC kelas dunia. Untuk lebih jelasnya penulis paparkan 5 Fakta kenapa AC Daikin disebut sebagai pilihan yang tepat untuk AC nyaman dan hemat energi.


1. DAIKIN MERUPAKAN SPESIALIS AC


Ac Hemat Energi

Sejak tahun 1924, Daikin konsisten menghadirkan produk AC yang berkualitas hingga sampai saat ini. Daikin satu-satunya perusahan yang terlibat dalam semua aspek, baik dari aspek pembuatan, penjualan hingga servis berbagai produk yang berhubungan dengan udara.

Produksi dilakukan di lebih dari 80 basis produksi diseluruh dunia, Daikin telah digunakan di lebih dari 140 negara. Hal inilah yang menjadikan Daikin memimpin industri dunia untuk produk AC dengan penjualan lebih dari 15 miliar dolar dan menjadi pelopor teknologi AC.


2. TEKNOLOGI REFRIGERAN R-32


AC Daikin AC hemat energi yang paling mutakhir diseluru dunia karena telah menggunakan sister inverter dan R32 yang ramah lingkungan

Daikin adalah produsen AC pertama di dunia yang memperkenalkan R-32. Inovasi terbaru ini, bebas dari potensi merusak lapisan ozon. Kapasitas pendinginan yang cepat dengan konsumsi energi yang hemat.


3. INVERTER: LEBIH HEMAT ENERGI


Daikin Inverter merupakan AC terbaik kelas dunia yang dapat memberikan kenyamanan super premium

Inverter adalah teknologi yang terbukti dapat meminimalkan penggunaan energi hingga 30%-50% dan 1,5 lebih cepat mendinginkan ruangan dari pada AC non-inverter. Sistem inverter yang cerdas mengontrol komsumsi daya energi dan kinerja kompresor secara efisien. Suara yang dihasilkan hanya sebesar 16 db sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman dan tenang.


Gabungan antara Inverter dan teknologi R-32 membuat Daikin menjadi AC Hemat Energi yang memberikan suhu sesuai kebutuhan ruangan dan ramah lingkungan. Dengan teknologi tersebut, Anda sudah dapat menghemat hingga 3 juta dalam pertahun.


4. LAYANAN PROFESIONAL


Ac Daikin Hemat Listrik Terbaik

Di Indonesia, Daikin tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan mudah Anda dapat menemukan produk Daikin dimanapun, karena Daikin mempunyai cabang di kota-kota besar dan mempunyai 600 dialer resmi yang akan melayani anda dengan profesional.

Pusat panggilan bebas pulsa membantu pelanggan memecahkan masalahnya, pelayanan umum seperti teknisinya sangat terlatih, serta menawarkan layanan garansi untuk semua produk. 

5. AC DAIKIN : UNTUK SEMUA KEBUTUHAN


AC Hemat Energi dari Daikin adalah ac terbaik yang pernah ada

AC Daikin punya banyak pilihan, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Baik dari kategori perumahan, perumahan premium, perkantoran dan industri.

Salah satu produk Daikin adalah AC Daikin Multi-S. AC Daikin Multi-S sudah menggunakan sistem inverter dan teknologi R-32. Selain menghemat tempat karena dapat menggunakan 1 Unit outdoor bisa dihubungkan dengan 2 unit IndoorMulti-S menggunakan PCB yang tangguh dan bahan elektronik yang tahan kejut listrik hingga 440V

AC Daikin mempunyai banyak fitur dan keunggulan lainnya yang membuat Anda lebih nyaman dan  hemat energi, untuk informasi seluruh produk dan fiturnya yang lebih lengkap, Anda bisa cek disini AC Daikin

# AC HEMAT ENERGI TERBAIK? YA DAIKIN


ac hemat energi

Sebagai sebuah kesimpulan dari penulis. Kalau AC ya Daikin karena hanya Daikin pilihan AC nyaman dan Hemat energi.

Bagaimana dengan Anda? Apakah anda akan membeli AC Hemat Energi pada penjual "asongan" atau pada spesialis AC yang terbukti sudah bertahun-tahun dalam bidannya?

1 komentar so far

AC Hemat energi terbaik

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon